Kisah Kesempurnaan Februari


Februari.. memberikan kita kesempurnaan kisah tentang apa yang pernah kita lewatkan tanpa saling berucap tentang segalanya.. juga tentang kita yang pernah menggenangkan segala keinginan pada tepian malam, ketika kelak nama-nama kita akan tersebut-harapkan pada deretan asa yang diungkapkan..

aku pernah menjumpaimu dulu.. ketika tatapan-tatapanmu menenggelamkan ingatanku tentang sesuatu yang sempat aku lupakan dan tetap tumbuh disana.. lalu membiarkan segala tanyaku terpasung diantara apa yang aku ingat tentang seseorang yang menegarkan diri dalam lingkar takdir yang menguasainya..
...
 

aku tergerus dalam putaran bulan-bulan yang berotasi pada ingatan tentangmu.. ternyata kita pernah sama-sama mencintai segala sesuatu yang dikehendaki waktu ketika logika berbicara tentang airmata.. tertawaan.. kepedihan.. dan kebahagiaan yang kerap kali menghampiri dan singgah dihati kita..

sekiranya.. setelah bulan terakhir pada tahun kemarin adalah awal tentang kita.. maka ijinkanlah separuh hati ini untuk berdiam dihatimu.. hingga saat ketika aku benar-benar ada disampingmu dan menyerahkan separuhnya lagi untuk kita jadikan peniadaan atas segala sesal bahwa kita diperkenal-temukanNya hingga saat itu..



2 Februari 2015; Jam 23:14
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar Anda