Menyapamu Dalam Genangan



entah sajak keberapa-kalikah yang sudah aku tuliskan untukmu.. aku bahkan tak mampu menghafalnya satu persatu dalam tiap hujaman rindu yang menyimpuhkanku pada sosok dirimu.. yang aku ingat adalah.. ketika siapa saja diantara kita yang membacanya dalam kepasrahan pada keterbelengguan akan kerinduan, disitulah kita akan dihadapkan kembali pada ketidak mengertinya kita, ketika memilih untuk mengakhiri semua dengan perjalanan ini..

dan ketika hujan malam ini berakhir dengan derai gerimis yang tak juga mulai reda, aku sempatkan untuk sekedar menyapamu pada genangan-genangannya.. yang seketika saja menjelma menjadi sesuatu yang aku kira masih berteguh pada pilar-pilar kepedihan masa lalu.. hingga sampai akhirnya dentang jam yang menunjuk berbisik padaku.. "kau telah aku selamatkan, ketika engkau letih berpegang dari segala apa yang selama ini engkau yakini.. bersetialah dengan hari ini dan esok, niscaya semua akan berakhir sesuai yang kau mau..



23 Januari: Jam 2:05
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar Anda